Dokumentasi HKU Racing di media Otoplus rubrik oprek – “Korek Harian Yamaha Vixion” naik 1,2 DK..
Tak sedikit surat masuk ke redaksi OP yang menanyakan soal korek yamaha vixion. Mengingat teknologi yang disandang Yamaha Vixion adalah injeksi.
Ketakutan untuk menambah performa mesin injeksi ini masih menghantui mekanik lantaran belum familiar dengan komponen injeksi seperti sensor, throttle body, ECU, sampai injektor. “Biasanya mekanik takut terjadi kesalahan karena merusak sistem,” papar Hermanu, mekanik dari HKU Racing Motorsport, surabaya ini.
Tak sedikit surat masuk ke redaksi OP yang menanyakan soal korek yamaha vixion. Mengingat teknologi yang disandang Yamaha Vixion adalah injeksi.
Ketakutan untuk menambah performa mesin injeksi ini masih menghantui mekanik lantaran belum familiar dengan komponen injeksi seperti sensor, throttle body, ECU, sampai injektor. “Biasanya mekanik takut terjadi kesalahan karena merusak sistem,” papar Hermanu, mekanik dari HKU Racing Motorsport, surabaya ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar